Senin, 10 Oktober 2016

Apa Allah mengajari saya di sekolah hari ini

Seperti yang saya shovelled Mulsa ke gerobak aku punya empat siswa laki-laki muda terlibat saya dalam poin-poin kerja. Salah satunya adalah India, lain Kaukasia lain African American, dan anak laki-laki akhir adalah Asia. Saya terpesona lebih oleh Persatuan mereka persahabatan dari keingintahuan mereka untuk pekerjaan saya, bahkan ketika aku menjelaskan manfaat dari Mulsa untuk taman dan cara bergerak produk.

baca juga zodiak sagitarius minggu ini

Persatuan mereka seharusnya tidak tampak aneh. Itu seharusnya membuat kita bertanya tentang hal itu, dan memberikan alasan untuk merayakannya. Dan meskipun itu akan tampak bahwa anak-anak empat ini akan memiliki perselisihan mereka dari waktu ke waktu, seperti yang terjadi di semua lapisan masyarakat ketika kita berbagi ruang yang sama dengan orang lain, tampaknya bahwa ada lebih banyak yang menghubungkan mereka daripada memisahkan mereka.

Namun, saat kita beranjak tua, dan tentu saja menjadi remaja dan dewasa berikutnya, kita lebih sering daripada tidak Anda terpolarisasi oleh dunia kita untuk menjadi separatis dalam satu cara atau lainnya. Kami diharapkan memilih aliansi politik dan agama, bukan untuk menyebutkan fakta kita sedang dilatih dalam hidup untuk punya pendapat tentang hampir segala sesuatu.

Segera setelah kami memutuskan untuk memiliki pandangan kita membuktikan diri sebagai separatis, kecuali jika kita terus dalam ketegangan matang ide bahwa ada satu hal yang lebih penting daripada pandangan kami telah memilih. Itu adalah bahwa orang berikutnya hak untuk memilih di oposisi adalah sebagai suci hak seperti kita adalah untuk memilih seperti yang telah kita lakukan. Jika kita telah disetujui sebelumnya bahwa yang akan nilai kami, kami memiliki hak untuk memegang pandangan yang.

baca juga model rambut terbaru

Kami selalu harus memegang diri ke rekening terpendek pada kami kecurigaan orang lain dan kami memaafkan diri sendiri. Kita mempertanyakan motif yang lain, namun motif kami menjadi seputih salju didorong. Itu adalah sifat bawaan manusia; kita harus bersaing dengan diri kita pertama. Masalah ada di dalam kita, atau dimulai dengan kita, tidak begitu banyak orang lain. (Tentu saja, sebaliknya juga benar, jika kita melihat sesuatu dari sudut pandang mereka.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar