Minggu, 19 Maret 2017

Mengapa situs web Anda akan hilang dan apa yang dapat Anda lakukan jika tidak?




Beberapa tahun yang lalu saya bertanya seorang desainer grafis untuk membuat website untuk mendukung buku-buku saya. Dia melakukan pekerjaan bintang. Website saya tidak terlihat seperti sebuah template dan tidak ada seni klip. Sebaliknya, hal itu menunjukkan sampul, deskripsi singkat untuk buku-buku, buku saya dan memiliki tab khusus, termasuk blog saya Nokia 6.

Aku hanya memberikan dua lokakarya di sebuah konferensi nasional di Boston. Di akhir lokakarya saya orang meminta saya jika saya memiliki sebuah situs web, dan aku memberi mereka alamat. Pada dorongan ini, saya memutuskan untuk memeriksa situs web saya dan, dengan heran, menemukan itu hilang. Pergi! Pesan: website ini telah ditunda.

Mengapa website saya menghilang? Segera setelah aku sampai di rumah, aku menelepon server. Setelah dipindahkan dari satu departemen ke yang lain, saya akhirnya terhubung dengan seorang pria yang mengatakan dia bisa memulihkan website saya, "hanya itu akan mengambil 24 jam." Sayangnya, saya tidak menuliskan nama-Nya.

Keesokan paginya aku memandang di Internet dan menemukan itu sudah bangun dan berjalan, hanya itu versi tanggal. Bicara tentang frustrasi! Situs saya telah hacked baru saja dan teknisi saya telah dihapus serangan dan diperbarui situs, proses bahwa jam kuk. Aku menelepon teknisi dan dia mengerti masalah segera.

"Nama domain dan server Anda dengan dua perusahaan yang berbeda," jelasnya. "Tapi aku punya catatan yang baik dan, karena saya hanya bekerja di situs web Anda, saya yakin dapat mengembalikannya." Dalam satu jam, versi terbaru dari situs web saya berada di Internet. Menurut teknisi mungkin ada beberapa alasan untuk website saya menghilang, dimulai dengan lalu lintas yang berlebihan.

Rupanya website dirancang untuk lalu lintas minimal, sedang, dan tinggi. Saya punya versi minimal lalu lintas dan teknisi pikir website saya mungkin telah telah "kelebihan beban." Alasan lain "menunjuk," istilah aneh untuk orang non-teknis seperti saya. Entah bagaimana nama domain saya menunjuk ke perusahaan yang salah, dan dengan demikian itu tidak tersedia untuk server.

Antara yang asli desain, update, menambahkan sebuah blog, menambahkan tab lain, membayar untuk dukungan teknis, dan menghapus serangan, saya telah menghabiskan banyak uang di website saya harga hp samsung. Namun aku tahu penulis membutuhkan Internet publisitas untuk menjual buku. Memiliki website saya menghilang telah mengajarkan saya pelajaran yang dapat membantu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar