Senin, 19 September 2016

Berapa biayanya untuk membangun aplikasi seperti UBER?

Uber adalah perusahaan pertama mulai menawarkan layanan seluruh dunia. Perusahaan diperluas untuk lebih dari 70 kota, sehingga memungkinkan wisatawan untuk pergi kemanapun mereka inginkan. Dengan app taksi mereka, dilengkapi dengan fitur-fitur yang user-friendly, Uber telah memungkinkan lebih dan lebih pelancong untuk memanggil taksi untuk mencapai tujuan mereka. Apakah wisatawan rekan bisnis, wisatawan, mahasiswa atau siapa pun, mereka memiliki segalanya untuk memenuhi kebutuhan mereka. Uber telah membuka dimensi baru untuk pengusaha lain untuk mulai membuat sesuatu yang serupa dan untuk ini, mereka selalu harus menganalisis biaya dan faktor-faktor lain yang terlibat dalam membuat aplikasi taksi, seperti Uber.

baca juga harga lenovo k4 note

Saat ini, orang-orang punya segalanya di smartphone mereka - apakah mereka ingin bantuan medis atau untuk memesan makanan, hal-hal yang hanya beberapa layar sentuhan jauhnya! Memiliki fasilitas ini, mereka juga memperhitungkan untuk menyewa taksi layanan melalui smartphone mereka. Jadi, perusahaan taksi mulai mengikuti Uber dan mengambil inisiatif untuk membangun aplikasi taksi untuk bisnis mereka.

Ketika datang untuk mengembangkan sebuah aplikasi taksi, pertama dan terpenting adalah untuk memperkirakan biaya dan pengeluaran yang biasanya bervariasi sesuai dengan jenis aplikasi, pengembang terlibat, fitur dan banyak hal lainnya. Pengembangan aplikasi taksi yang dimulai dengan menciptakan antarmuka dua-satu untuk sopir taksi dan lainnya untuk penumpang sehingga keduanya dapat melacak satu sama lain dan berkomunikasi setiap kali diperlukan.

Biaya pengembangan aplikasi taksi yang juga tergantung pada fitur-fitur penting berikut:

• Peta, GPS dan rute Menggambar

• Menyewa dan pencocokan sistem

• Komunikasi

• Pembayaran mode

• Mobil dan driver rincian

Memahami fitur di atas akan membantu perusahaan taksi untuk efisien memperkirakan biaya untuk mengembangkan aplikasi seperti Uber.

Peta, GPS dan rute Menggambar

GPS dan rute menggambar adalah fitur yang paling penting untuk aplikasi taksi karena mereka bertanggung jawab untuk melacak lokasi kondisi lalu lintas dan penumpang pada rute untuk mencapai tujuan. Fitur sama berguna untuk keduanya, penumpang dan pengemudi melaluinya, mereka dapat melacak satu sama lain.

Menyewa dan pencocokan sistem

Ketika saatnya untuk menggunakan app taksi, sangatlah penting bagi pengguna untuk mendaftar pada aplikasi, baik dengan memasukkan alamat email dan password atau menggunakan platform media sosial. Langkah berikutnya adalah untuk memasukkan nomor telepon sehingga perusahaan dapat dengan mudah mencapai mereka ketika membutuhkan. Untuk driver, proses melibatkan mengunjungi perusahaan, lulus screening mereka dan menyediakan salinan scan dokumen yang diperlukan.

baca juga model rambut kepang

Komunikasi

Komunikasi adalah salah satu faktor penting untuk memastikan layanan memuaskan. Taksi aplikasi harus memiliki fitur untuk memberitahu penumpang yang perjalanan mereka telah tiba dan menunggu mereka. Bahkan, fitur SMS yang akan menjadi cara yang baik untuk tetap berhubungan dengan sopir.

Pembayaran Mode

Karena Uber bekerja dengan sistem cashless, perusahaan taksi lain juga harus memasukkan fitur ini dan membuat layanan mereka lebih cepat dan lebih aman. Meskipun, penting bagi perusahaan untuk mengetahui kebutuhan pasar mereka. Beberapa negara telah terbatas pembayaran mode yang tidak tersedia di negara lain atau pengguna memiliki beberapa pembatasan untuk menggunakannya. Biasanya, metode pembayaran yang umum digunakan untuk mempekerjakan dan pembayaran termasuk PayPal, debit atau kartu kredit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar