Selasa, 13 September 2016

Pusat perbelanjaan di Dubai




Dubai Mall

Ada tidak diragukan lagi bahwa Dubai Mall adalah salah satu mal yang paling populer dan elegan di Dubai, ini adalah tujuan global ditargetkan oleh semua pengunjung ke kota Dubai, itu adalah pusat perdagangan global, dan merupakan salah satu mal yang paling kreatif di UEA.

Mal berisi banyak pasar yang berbeda, termasuk pasar emas, sementara di dalam mal, merek terbaik yang bersaing untuk mengambil lebih banyak ruang di mal yang memiliki ratusan merek yang sesuai dengan semua selera dan kelas.
Dubai Mall area setara dengan daerah 52 lapangan sepak bola dan menerima lebih dari 52 juta pengunjung per tahun.

baca juga Harga Motor 2016

City Centre Deira

Pusat kota Deira termasuk lebih dari 115.000 mters persegi dari ruang ritel dan berisi lebih dari 370 rekreasi seperti Magic Planet, kota Bowling dan Vox bioskop yang mencakup lebih dari 3000 kursi.

Pusat kota Deira juga menawarkan akses langsung ke Balmain City Centre Deira Hotel Selain memberikan salah satu yang terbesar dan pengalaman belanja yang paling nyaman, ketika tiba waktu bersantap Anda memiliki lebih dari 58 pilihan yang berbeda dari restoran lokal dan internasional, juga memiliki sebuah Pusat Kebugaran, Layanan pariwisata khusus dan Stasiun metro sampingnya.

Dengan lebih dari 370 toko, mall memiliki segala dari kacamata dan farmasi, perhiasan dan tekstil Lapangan menjual kerajinan Timur Tengah, serta Carrefour supermarket besar, sebuah bioskop multipleks, arena bowling dan pusat makanan.

Pusat Burjman

Sebuah sanctuary high-end berbelanja, BurJuman adalah selalu dalam permintaan untuk pengunjung dan turis lokal. Berlokasi nyaman dekat dengan stasiun metro BurJuman, Anda akan menemukan mewah merek-merek desainer banyak di paradise kekasih mode ini. Persembahan kelas atas termasuk Hermés, Louis Vuitton, Versace, dan Cartier. Sementara fokus adalah mewah, juga ada merek tinggi jalan yang populer, seperti Zara dan Victoria's Secret.

Seperti dengan semua mal di kota kami, Anda dapat dengan mudah membuat hari itu di sini. Mengisi bahan bakar dengan menjatuhkan oleh salah satu dari 40 Restoran menggoda dan cafée, dengan pilihan tempat bersantap mulai dari Italia dan India, Iran dan Lebanon.

Ibn Battuta Mall

Menyuntikkan menyenangkan keluarga belanja di dunia terbesar bertema mall, terinspirasi oleh Arab explorer Ibnu Batutah. Toko jalan Anda melalui 275 pengecer di enam pengadilan yang mencerminkan daerah yang berbeda di mana Ibnu Batutah berangkat: Andalusia, Tunisia, Mesir, Persia, India dan Cina. Anda akan menemukan Debenhams department store, toko elektronik populer Sharaf DG dan Paris Galeri untuk wewangian.

baca juga Harga Xiaomi Redmi Note 4

Tidak hanya datang ke sini untuk berbelanja meskipun - dekorasi adalah pemandangan untuk dilihat. Persia Court memiliki tangan yang megah dicat kubah, ada piramida di Mesir pengadilan dan mencolok singa mancur mengambil pusat tahap dalam pengadilan Andalusia. Memilih dari restoran-restoran 50 dan layar bioskop 21 termasuk satunya Teater IMAX di UEA. What's lebih, metro membawa Anda tepat ke mall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar