Senin, 26 September 2016

Tungsten melakukan keajaiban

Pria utama dan alami sumber cahaya adalah matahari; massa pembakaran raksasa yang menghasilkan pencahayaan surya sistem, bumi inklusif; panas dan radiasi. Kesadaran kita adalah dalam tidak diragukan lagi bahwa matahari pusat dan stasioner dalam sistem. Juga, rotasi sumbu dan revolusi tentang sama matahari, bumi dan planet-planet lain, mereka sendiri secara intuitif akan berfluktuasi ketersediaan iluminasi. Akibatnya, siang dan malam muncul.

PADA AWALNYA ADA CAHAYA
Ribuan tahun sebelum ilmu menjadi terorganisir, api ditemukan. Itu disajikan "kecil matahari" karena panas dan cahaya diproduksi. Api, namun, memadamkan jika itu berarti rezeki tetes atau knalpot. Tanpa ragu, masalah besar dengan "cahaya buatan" adalah perumpamaan. Dimulai dengan banyak bahan-bahan yang kasar dan lokal, orang mulai untuk menemukan solusi untuk masalah ini; "cahaya buatan" harus bertahan lebih lama. Tidak akan ada diskusi pada bahan bakar di sini, pikiran Anda.

SIAPA MELAKUKAN APA?
Thomas Edison sering terhormat untuk karyanya pada lampu pijar. Namun, buku-buku sejarah memiliki bahwa ia tidak benar-benar menciptakan lampu, tapi menciptakan lampu pijar komersial praktis pertama. Banyak ilmuwan besar dan penemu telah bekerja pada lampu pijar hadapannya. Edison menarik 1000 - times uji membuat sisi sejarah "cahaya buatan" lebih menarik daripada yang lain. Itu, dan masih, sangat memotivasi.

Sir Humphry Davy diciptakan "The Electric Arc lampu", menggunakan karbon bercahaya; cahaya adalah lemah dan tidak berlangsung cukup lama. Itu pertama "electric light" akan diciptakan pada tahun 1802 dengan karbon sebagai filamen. Pada 1840, platinum digunakan sebagai filamen Warren de la Rue. Bekerja secara efisien. Pada kenyataannya, umur panjang ditingkatkan, karena platinum dapat dioperasikan pada suhu tinggi. Tapi ada masalah besar; produksi komersial itu tidak layak, karena biaya tinggi Platinum.

MASALAHNYA ADALAH FILAMEN
Ada tidak ada argumen dalam hal ini, sebagai mendapatkan filamen tepat adalah masalah nyata. Filamen adalah bagian dari perangkat yang menghasilkan cahaya. Ketika arus listrik berjalan melalui filamen; itu bersinar. Cahaya ini disebabkan oleh panas yang dihasilkan melalui filamen ketahanan tinggi terhadap aliran arus listrik.

Harus ada elemen yang akan cocok dengan baik dengan menggabungkan baik kondisi teknis dan komersial. Filamen karbon irritatingly bisa menghitamkan tabung dan tidak berlangsung lama. Platinum tidak ekonomis karena biaya tinggi. Meskipun, itu bisa bertahan panas, kualitas yang diperlukan untuk produksi cahaya, harga pasar tidak pernah akan ramah.

Edison dan timnya bahkan improvisasi dengan filamen karbonisasi bambu yang bisa bertahan lebih dari 1200 jam. Itu adalah awal dari bola lampu yang diproduksi secara komersial dan pembentukan perusahaan Thomas Edison; Edison lampu listrik perusahaan, pada tahun 1880. Perusahaan dipasarkan produk baru. Itu tidak pernah akhir cerita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar